New
SURAT KHUSUS
"ULTAH LOVINA
"55 "
 

1-9-2010
nama = made widiana
umur = 40
email = made..........@yahoo.co.id
pekerjaan = TNIAD
jalan = Br. Pantai Sari no 10 A Jimbaran
kota = Kuta Selatan
Kesan = Sy bertanya apakah benar sy msh warih dari Sri Nararya Kepakisan di
Jimbaran, siapa sja hub sy di jimbaran, Trimkash sblumnya.

Jawaban:

Bpk. Made Widiana,
Untuk mendapat keterangan apakah Sdr warih dari Sri Nararya Kapakisan,
kepertama adalah pengalaman sendiri, di  Pamerajan mana "mabakti" pada hari
Galungan dan Kuningan, kemudian Pamerajan Kawitan. Pengalaman itu yang
dipakai
dasar. Kemudian silsilah dari pihak ayah dan kakek, garis lurus laki-laki. Bila
diteruskan akan ketemu
petunjuk warih siapa Sdr Made. Kira-kira demikian.
Sekian dulu, bila ada pertanyaan silahkan kirim email.
AAN Sentanu
pengasuh buleleng.com

========

30-8-2010
nama = i putu ardika
umur = 16 TH
email = rock_mini942yahoo.com
pekerjaan = pelajar
jalan = dinas dajan pura corot
kota = buleleng
Kesan = lebih di perpanjang lgi ceritanya banyak pilem lagi bagus dan menarik

Jawaban: Kami ingin menayangkan film Bali yang lain. Harap Sabaaaar.

===

29-8-2010
nama = hendra
umur = 17
email = hendra_4277@yahoo.co.id
pekerjaan = mahasiswa
jalan = gunung sempu
kota = bantul
Kesan = mas tau mbak.. saya tertarik banget ma kerajaan bali semasa mjapahit
masih berdiri..
kalau boleh dan kalau ada saya pengen bgt minta nama nama orang
besar(bejasa)dari bali pada jaman majapahit..
saya tunggu balasan di email saya ya.. thanks...

======

26-8-2010
nama = ngurah
umur = 30 th
email = kngurah52@gmail.com
pekerjaan = karyawan
jalan = jln kutilang, gg.vI. no:5b
kota = singaraja
Kesan = sangat menarik. ada gak yg lebih lengkap???

=====


21-8-2010
nama = wirati meijer
umur = 35 thn
email = wiratim@hotmail.com
pekerjaan = wiraswasta
jalan = de Kievit 30 7591lg denekamp
kota = nederland
Kesan = Om swastyastu,Saya ini pengunjung lovina/singaraja,saya harapkan biar
singaraja/lovina bisa ditingkatka dari segi ekonomi dan jg kebersihan tuk tourisch
dan jg penduduknya sendiri dan saya harap jg kurangi penganguran  n
tingkatkatkan lapangan kerja yg nyaman,om Shati,shanti.

======

16-8-2010
nama = Salsadouva
umur = 36
email = Salsadouva@yahoo.co.id
pekerjaan = Swasta
jalan = pab.sangsit kec.sawan
kota = Singaraja
Kesan = Dari tahun ke tahun kemeriahan hari kemerdekaan kayaknya kok nggak
kreatif di Buleleng yang kita cintai ini,malah seperti gerak jalan 45 yang kemaren ini
malah kacau lg.kok bisa sampai begitu kejadiannya aku nggak abis mikir
(tawuran).terus pawai obor aku sempat lihat, kayaknya peserta banyak nggak
disiplin aku lihat dan keterampilan para peserta kayaknya nggak ada
perkembangan, coba dong bikin acara yg nggak monotonlah, aku pikir group
Marching Band kan banyak di Buleleng yang kita cintai ini, coba itu kita adakan
spesial parade Marching Band dalam acara tujuh belasan, aku yakin kemeriahan
seperti itu Buleleng akan diacungi jempol ama kabupaten lain, so pasti dari segi
pariwisata ada nilai plus disitu.itu hanya usulanku TQ

=====
Cukup banyak surat-surat yang telah masuk ke meja redaksi. Kami sambut dengan
bersukur, manghayu-bagya dan ucapan terima kasih, semoga Tuhan selalu memberikan
rahmatnya kepada para pembaca dan seluruh pengunjung utamanya yang telah
mengirim kesan dan pesan yang sangat berguna untuk bahan dalam usaha
menyempurnakan, menambah isi dan tampilan situs buleleng.com.
 
BULELENG.COM
DAFTAR SURAT MASUK